Selasa, 20 Maret 2012

Bubur ayam H. amid

Siapa sih yang gak pernah makan bubur, saya yakin kita semua pasti pernah makan atau ketemu dengan makanan yang namanya bubur. Bubur banyak banget macamnya ada bubur sumsum, bubur kacang hijau, bubur ayam dll.
Nah kali ini aku mo ngenalin kalian sama bubur ayam enak di kota bandung adanya didaerah pajajaran tepatnya disebrang jalan pandu namanya bubur ayam H. Amid. Bubur ayam pak H.amid ini teksturnya padat bisa bikin perut kita full walau hanya makan semangkuk, pernah nih pas lagi laper lapernya saya lari ke H. amid (soalnya dkt dari rumah), trus pesen 1/2 porsi.. dan aje gile penuh langsung nih perut... mana rasanya enak banget.. maknyosss....


bubur ayam telor pak H.amid



Di tempat pak H.amid ini juga menyediakan berbagai macam campuran bubur ada ati, ampela, telur dll, aneka cemilan juga ada, minumannya beragam dari es jeruk, es kelapa sampai ke minuman soda tersedia semua.. tips aja nih kalo lagi makan bubur enaknya sih teh tawar anget krn biasanya kalo lagi makan bubur..kita suka khilaf bubuhin sambal nya kelewat pedes..  hehehehe..
Nah buat yang mau main ke kota bandung jangan lupa mampir di bubur ayamnya pak H.Amid... di jalan pajajaran.. disebrang jalan pandu.
selamat berkuliner ria.. maknyosssssss...





devo's mom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar