Senin, 25 Juli 2016

yuhuuu im back my blog 2016

Wew udah lama banget gak nulis, jadi kangen juga nih. kabar terbaru dari aku yang terbaru adalah aku hamil anak ketiga... ups anak kedua aja belum aku umumin ya. hahahahaha.... lama juga vakum ampe lupa mau ngumumin anggota baru di keluarga. okay... aku mulai dari saat aku ingin kembali lagi bersekolah. tahun 2014 aku kembali kuliah untuk memuaskan hasratku selama ini yang terpendam yaitu belajar.. belajar apa saja yang penting memenuhi otakku dengan sesuatu yang berguna, bosan sama dunia emak emak hedon yang penuh gosip soale. Akhirnya pilihanku jatuh pada Ilmu Hukum.. padahal pengetahuanku tentang hukum NOL besar tapi karena rasa ingin tahuku lebih besar jadi deh jadiiii... 
Semasa menjalani semester pertama lumayan seru, teman-teman sejurusan rata-rata berada jauh dibawahku, aneh juga tapi seru kayak jadi ibu kos galak yang bawel secara tuh anak anak kelakukannya pada somplak abis, bawaannya pengen marahin mulu... diakhir semester pertama aku dapat berita buesar buanget.. suatu malam aku test pack dan ternyata aku POSITIF HAMIL.. gubrak... baru aja mulai kuliah kok jadi gini ceritanya, alhasil aku harus dengan rela ikhlas dan sadar diri meninggalkan kuliahku demi kehamilanku, suka tidak suka, mau tidak mau aku berhenti. tapi aku tidak menyesal sedikitpun malahan aku bangga, nilai ujianku disemester satu lumayan lah buat emak emak, peringkat kedua dikelas or dgn nilai IPK 36,... hehehehehe

Kehamilan keduaku ini benar benar berbeda, emosiku sangat tinggi, sensian dan mudah ngamuk. yang ngidam kali ini bapake, ngidamnya blanja sayur wkwkwkwk.. devo lain lagi pada saat tahu aku hamil.. doi menangis sesegukan karena takut aku mati karena melahirkan, so sweet... setelah diberi penjelasan baru dia bisa lega. 

Btw, kehamilan ini diketahui pada saat janin sudah berumur 11 minggu, di bulan kelima dokter mengatakan bahwa kemungkinan bayiku sungsang. Dengan segala upaya aku mencoba untuk merubah posisi bayi agar tidak sungsang dan alhamdulilah posisi bayi menjadi normal, tetapi ujiannya sekarang lain lagi. Ari ari menutupi jalan lahir sampai akhir kehamilan jadi mau tidak mau aku harus operasi caesar, padahal aku paling tidak mau menghadapi yang namanya operasi. hiksssss... tgl 17 juni 2015 Alhamdulilah lahirlah anak lelakiku yang kedua bernama EROICO BALAKOSA pukul 15:30 di RS Budhi Jaya. 

i think enough for today, besok kalo masih ada waktu luang tak sambung lagi yo.. 

banyak yang menyayangkan dengan terhentinya kuliahku, bahkan ada yang menganggap bahwa rejeki kuliahku tidak berkah hehehehe.. yah apapun itu aku cuma bisa bilang bahwa tuhan sangat baik padaku, segala keinginanku terkabul dengan cara yang sangat misterius, apapun hasilnya tuhan mendengar doa-doaku.. dan itu bukti bahwa tuhan itu ada dan dia mengabulkan doaku.. THX GOD..














Tidak ada komentar:

Posting Komentar